Kamis, 08 Januari 2009

My Memori

Masuk Sekolah SMK adalah hal yang paling aku dambakan selama ini, dan betapa senangnya aku saat pengumuman penerimaan siswa baru dan akhirnya aku pun dapat tinggal dan belajar di Sekolah ini. Di sekolah ini aku dapat belajar menurut jurusan yang aku pilih, yaitu Jurusan TI (Teknologi Informasi) Program keahlian RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).Dari jurusan ini aku bisa belajar banyak tentang komputer, mulai dari bongkar & pasang komputer, membuat animasi dengan menggunakan Macromedia Flash, Editting foto menggunakan Adobe Photoshop & Ulead Photo Impact, serta Pemrograman menggunakan Visual Basic, Turbo Basic,dan Turbo Pascal, Membuat Blog dengan memanfaatkan medi Internet yang telah disediakan oleh sekolah, dan masih banyak lagi ilmu yang aku dapat dari pembelajaranku selama aku berada di sekolah ini.

Selain belajar, disini aku juga mendapatkan banyak teman yang baik dan bisa menerima kelebihan serta kekuranganku. Teman yang aku maksud itu

1. Anik Risma(Mangap)

2.Agustin(Agustus)

3.Khusnul(Kokom)

4.aku sendiri Anik Indah.


Dari mereka aku bisa belajar bersahabat serta mengerti apa arti persahabatan. Selain Mereka akupun memiliki teman yang lain yaitu

*~.Devi, Dian, Tika, Riska, Meri,

dan masih banyak lagi kok yang lain,lagiankan nggak mungkin aku nyebutin satu per satu. Banyak cerita yang telah kami lewati bersama baik suka-duka, senyum-tangis, canda tawa.

Kisah Persabatan sesungguhnya tidak lepas dari konflik, sering diantara kami terselip masalah yang menimbulan konflik, baik fisik maupun batin. Tapi semua itu dapat terselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan rasa dendam, benci ataupun akibat-akibat lainnya, selama diantara kami mau mengerti dan mau meredam emosi yang timbul.

Aku sayang sahabat-sahabatku

Persahabatan akan Akan Berarti jika kita bisa Menghargai,Mengerti dan Bisa menerima kekurangan dari sahabatnya. Tidak membedakan-bedakan kekurangannya dengan kelebihan yang kita miliki. Saling berbagi Cerita baik Suka maupun Duka. Senyum Tangis akan menjadi Cerita Bersama.

Trima kasih mau menerima kelebihan serta kekuranganku.

Aku nggak akan melupakan kalian.

3 komentar:

Ika_Dian mengatakan...

mog persahabatanya langgeng yah

Sutikno mengatakan...

wah aq g disebutin...???

Anik Indah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.